Berita & Acara
img-4

Belajar adalah Petualangan yang Segar

01 October 2024

Global Prestasi Montessori School menyelenggarakan “Fruitopia,” serangkaian acara bertema buah-buahan untuk merayakan akhir semester pertama. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan anak-anak pada berbagai jenis buah dan bentuknya, serta meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui permainan peran di mana mereka "membeli" jus mangga dan apel.

img-5

Anak-anak terlibat dalam kegiatan seperti membuat sate buah dan menyaksikan demonstrasi pembuatan jus. Buah-buahan dikupas, dibersihkan, dipotong kecil-kecil, dicampur dengan gula dan air, lalu diblender sebagai bagian dari aktivitas. Anak-anak menukar kupon jus untuk mendapatkan jus yang baru saja dibuat sambil menikmati kegiatan tersebut dan mendengarkan suara blender yang berputar-putar.

img-6

Bantuan orang tua sangat berharga, karena mereka merekam momen-momen tersebut untuk mengabadikan kenangan. Para orang tua mengambil foto dan video untuk memastikan mereka dapat mengingat momen-momen yang menyenangkan. Partisipasi mereka tidak hanya menjamin acara berjalan dengan lancar, tetapi juga memungkinkan mereka terlibat aktif dalam perjalanan pendidikan anak-anak mereka.

img-7

Moto, "Makan buah setiap hari akan mencegah bad mood," sangat sesuai dengan acara ini. Proyek ini tidak hanya berfokus pada pengajaran tentang buah kepada anak-anak, tetapi juga menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan menarik.

Semua anak-anak melakukan pekerjaan yang luar biasa. Semua orang tua berhak mendapatkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan antusias mereka!

Penulis : Laila Diah Marwati & Steffi Claudia
Editor : Ruth Manurung, Eka Kurniasih, Lady Yesisca
Dokumentasi: Tim Media Sosial GPS

Berita & Acara Terbaru
img-8
SMA
FORTALS 2024: DULCERO
01 October 2024

Sama seperti jargonnya, ‘the candied crescendos’, FORTALS 2024: Dulcero memberikan begitu banyak kenangan dan hadiah manis bagi saya. Seperti yang kita ketahui, FORTALS adalah Festival of Arts of Global Prestasi School, merupakan pentas seni tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Global Prestasi dengan tema-tema yang menarik, dan menghadirkan musisi-musisi ternama di Indonesia. Tahun ini, saya beserta teman-teman panitia merasa senang sekali mendapat kepercayaan untuk melanjutkan tradisi ini, yang sudah ke-14 tahun.

img-9
Remaja Generasi Z: Mengenal Gen Z dan Karakteristik yang Khas
26 August 2024

Kenali karakteristik khas generasi Z (Gen Z) rentang lahir tahun 1997-2012. Pelajari lebih dalam tentang perbedaan dan keunikan mereka dalam artikel ini.

img-10
Program Ekstrakurikuler Sekolah: Definisi, Tujuan, dan Fungsinya
26 August 2024

Dari macam-macam gaya belajar yang ada, terdapat gaya belajar yang mengutamakan logical. Simak arti beserta ciri-cirinya dalam artikel ini!

img-17
Please Flip Your Phone To Continue
img-18
Tour 360
img-19
Tour 360
img-20
Enrollment
img-21
E-Library