Pendidikan usia dini adalah tahap penting dalam perkembang fisik, intelektual, emosional, dan sosial anak. Kualitas pendidikan anak usia dini menjadi dasar bagi riwayat sekolah yang baik bagi anak. Kurikulum GPS dilandaskan pada perkembangan anak seutuhnya, meliputi beberapa aspek, seperti Agama & Moralitas, Motorik-Fisik, Kognitif, Linguistik, Sosial-Emosional, dan Seni. Hal tersebut diintegrasikan dengan metode Montessori yang berpusat pada lima bidang utama pembelajaran: Keterampilan Hidup (EPL), Sensorik, Bahasa, Matematika dan Budaya. Kekuatan kurikulum ini ada pada integrasi tanpa batas dari kegiatan pembelajaran metode Montessori sebagai dasar dalam penyampaian program yang berkualitas tinggi dan sesuai untuk level Nursery (2-4 tahun), dan Kindergarten (4-6 tahun).
Global Prestasi School (GPS) melengkapi peserta didik dengan kemampuan sosial, emosional dan akademik yang diperlukan untuk berkembang pesat dalam dunia yang kompetitif lewat Kurikulum Nasional Merdeka Belajar dan diperkaya dengan Cambridge Assessment International Education. Kurikulum ini terdiri atas serangkaian materi dan standar pencapaian bersama yang digunakan oleh sekolah untuk memetakan program pembelajaran peserta didik secara dinamis dan menilai perkembangan mereka. Dalam pelaksanaannya, peserta didik diwajibkan mengikuti ujian nasional (Penilaian Kompetensi Minimum dan ujian sekolah) dan ujian internasional (PET, Cambridge Checkpoint English, FCE, Cambridge IGCSE Maths, dan IGCSE Biology/Fisika).